Saturday, April 18, 2015

Cara mengganti warna led bbm

Hallo sahabat setia komunitas blackberry Indonesia, kali ini kami akan menyajikan salah satu aplikasi blackberry terkini 2015 yg wajib untuk anda download dan bed in di smartphone blackberry anda. Aplikasi blackberry ini dapat kamu gunakan sebagai alternatif cara merubah warna lampu blackberry saat menerima pesan baru. Banyak sekali aplikasi aplikasi blackberry free maupun berbayar yg dapat kita temukan didalam Blackberry app planet, namun menurut abdi pribadi, kurang lengkap rasanya memiliki smartphone blackberry tanpa ada aplikasi untuk merubah warna lampu kedip blackberry didalamnya. Mengganti warna led bbm.

Cara Mengganti warna led bbm, sudahkah engkau ketahui kalau aplikasi blackberry yg berperan untukj merubah warna kedipan lampu bb ini telah mengalami bring up to date versi terupdate di tahun 2013. Untuk itu, sangat disayangkan bila sobat tdk men- Download aplikasi warna lampu blackberry ini karena menurut gw pribadi aplikasi utk mengubah kedipan warna lampu indikator bb ini sangat terasa manfaatnya ketika digunakan di smartphone blackberry. Nah untuk anda yang kebetulan belum mempunyai aplikasi blackberry untuk mengubah warna lampu led indikator bb ini, berikut kami sajikan caution download & sedikit ulasan assess mengenai aplikasi warna lampu led blackberry ini.




Aplikasi utk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry free semua warna bring up to date versi terkini 2013 emancipated download. Berikut abdi sajikan aplikasi blackberry yg berperan utk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- macam jenis, silahkan nantinya engkau pilih dan download aplikasi untuk merubah warna lampu bb yg mau kamu miliki. warna led bbm.

Seperti yg kita tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah itu pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry set on fire, dan juga blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dgn mudah ? ? Berikut silahkan nte simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED cut ketika memperoleh pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan chirrup, pesan sms, dan juga notification lainnya :

Aplikasi BeBuzz Led Fit alight Affect : Bebuzz tersedia dalam versi lite atau free dan versi berbayar. Versi free hanya dpt mengganti warna LED untuk beberapa supporter di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 bread US, BeBuzz mampu mengganti beragam jenis warna Lampu LED indikator.

Aplikasi Affect ID Emancipated : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED utk 2 buah supporter saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka lw bisa menggunakannya untuk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.

Aplikasi Blink : aplikasi utk merubah warna lampu LED di blackberry ini mempunyai fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yg membedakan hanya pada biaya yg lebih murah pada versi full versionnya yakni 3,99 bread.

Itulah info kita yg membahas aplikasi blackberry paling baik untuk merubah warna lampu LED saat bb memperoleh pesan. Semoga bermanfaat dan tentunya trimakasih telah menyimak artikel kita yang berjudul Aplikasi Utk Mengubah Warna Lampu Kedip Blackberry Ke Semua Warna.

No comments:

Post a Comment