Thursday, June 18, 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, perlu pembaca ketahui blokir site (jika kami buka akn tampil tulisan ”It Works!”) merupakan dibawah kendali pemerintah Indonesia. Dan mendapat dukungan dari semua ISP (internet solution provider) di Indonesia. Dibawah naungan ”Nawala”.

Membuka Situs Yang Diblokir di Android, berikut panduan singkat cara buka blokir website web site It Works di Android. Bagi pembaca yg berminat silahkan dicoba.




1. DOWNLOAD SERTA INSTALL Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Download dan install dua software berikut ini dari Google Play: Tips buka Situs Yang Diblokir di Android.

Orweb

Orbot Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Pada saat artikel ini dibuat aplikasi Orbot link diatas masih dalam versi beta (13.0.7-BETA-1). Setelah penulis coba kendala aplikasi Orbot ini butuh akses internet yang bagus. Kalau akses internet kita lambat maka akn cukup lambat saat pertama kali digunakan.

Sebagai alternatif (versi yg lebih cepat) pembaca bisa menginstall aplikasi Orbot versi sebelumnya (13.0.4a). Namun mesti kita install secara manual. Bila pembaca kepingin coba silahkan lihat di artikel berikut: Cara Install Aplikasi .APK Di Android. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

2. BUKA WEBSITE/SITUS YG DI BLOKIR

Buka aplikasi Orbot.

Click bagian tengah layar (lihat gambar dibawah) serta tahan selama beberapa detik.

Tunggu beberapa waktu. sampai sudah terhubung

Switch aplikasi atau kembali ke Home.

Buka aplikasi Orweb.

Dijamin semua blokir web atau web site ”It Works!” bisa lolos di by pass.

No comments:

Post a Comment