Monday, May 11, 2015

Download apk Matematika PhotoMath

Smartphone kini semakin canggih saja dan fungsinya tidak cuma sebatas untuk aktivitas komunikasi. Kehadiran aplikasi canggih memang sangat membantu meningkatkan fungsi smartphone. Salah satu aplikasi yg baru saja diluncurkan serta menerima respon yang sangat positif ialah PhotoMath. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi berbasis kamera, namun berbeda dengan lainnya yang lebih ditujukan untuk selfie atau edit foto, PhotoMath justru memiliki fungsi yang sangat berguna terutama bagi pelajar. Aplikasi Matematika PhotoMath.

Yap, seperti namanya, PhotoMath memang dibuat untuk membantu pelajar dalam menyelesaikan soal matematika. Dgn aplikasi ini pelajar dpt dgn tidak susah menentukan hasil persoalaan matematika dgn cuma mengarahkan kamera ke soal saja. Prinsip kerja aplikasi ini hampir mirip dengan Wordlens yg mampu menerjemahkan tulisan secara visual melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath mempunyai empat jenis soal yg mampu dipecahkan yaitu aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, & persmaan linear. Download Aplikasi Matematika PhotoMath.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, tingkat keakuratan aplikasi PhotoMath memang blm 100% akurat, dari berbagai review yang ada, PhotoMath cocok utk digunakan menyelesaikan soal sederhana, namun utk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini belom akurat dlm menyelesaikan soal. Tak cuma menampilkan hasil saja, aplikasi ini juga menyuguhkan proses perhitungan sampai ketemu hasilnya dlm bentuk uraian yg tampil di bagian sebelah kanan foto, sehingga sangat membantu bagi siswa untuk belajar matematika.

Meski belom begitu sempurna, namun konsep yang diusung ini sangat brilian serta berpotensi booming jika dikembangkan lebih lanjut. Aplikasi ini telah tersedia sejak 15 Oktober 2014 lalu untuk sistem operasi iOS & Windows phone, sedangkan Untuk versi Android, Aplikasi PhotoMath baru akan tersedia tahun 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment