Friday, March 20, 2015

cara download foto di instagram

Cara Menyimpan Foto dari Instagram, pertama kali ane kenal instagram saya sering sekali liat foto-foto selfie perempuan yg gw suka selama ini =D serta sekarang pun gw masih begitu selalu diam diam liatin foto dia namun sayangnya saya tak dapat menyimpan foto-foto selfie dia ke galeri android saya. Karna instagram tdk mengizinkan penggunanya mengambil atau mendownload foto yang ada di insta tsb, mungkin lantaran hal yang saya alami sekarang mau ngambil foto orang secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemiliki fotonya hehe. Bah, malah curhat oke berikut selengkapnya.

Mungkin banyak aplikasi di play store yg menyediakan aplikasi downloader foto instagram, tetapi gw merasa sangat repot dengan hal tersebut lantaran kami mesti copy paste webpage link segala untuk menerima fotonya. Namun, tdk dengan cara yg gw punya karna kita hanya perlu mengerjakan screnshoot dan mengerjakan crooping. Tips Menyimpan Foto dari Instagram.




Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, 1. Buka Instagram anda, setelah terbuka silahkan cari foto yg mau di ambil.

2. Jika telah tekan tombol HOME dan OFF secara bersamaan utk pemakai ( Semua macam Samsung ), bila selain pemakai Samsung silahkan tekan tombol VOLUME DOWN serta POWER secara bersamaan.

3. Bila sudah silahkan langsung nte lakukan cropping/pemotongan. Contohnya seperti gambar dibawah ini :

cara gampang ambil foto di instagram

4. Jika sudah tinggal tekan ``Save`` & berikut contoh hasil foto di insta yang telah gw cropping.

cara download foto di instagram

Itulah dia Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun cukup mudahkan.

No comments:

Post a Comment